FOLDER PENYIMPANAN ARSIP DESA TERUNG
FOLDER PENYIMPANAN ARSIP DESA TERUNG
Penyimpanan dokumen arsip desa Terung meliputi 2 ruangan yang terpisah dimana pada masing-masing ruangan terdapat dokumen arsip yang berbeda dan dikelola oleh masing-masing penanggungjawab. Secara rinci folder penyimpanan Pemerintah Desa Terung meliputi:
1. Folder penyimpanan ruang pelayanan
Ruangan ini terletak di kantor desa Terung bagian depan. Adapun arsip yang disimpan dalam ruangan ini meliputi :
a. Arsip Kasi Pemerintahan
meliputi laporan kependudukan Desa Terung, laporan kematian Desa Terung, laporan kelahiran Desa Terung, Laporan mutasi penduduk Desa Terung
b. Arsip Kasi Pelayanan
meliputi data KPM BPNT Desa Terung, data KPM PKH Desa Terung, Data KPM BST DEsa TErung, Data KPM BLT DD Desa Terung, serta data DTKS Desa Terung.
c. Arsip Kaur umum dan TU
meliputi arsip surat masuk kedinasan, arsip surat keluar kedinasan, arsip surat pelayanan masyarakat, Arsip perangkat desa Terung.
1. Folder penyimpanan ruang sekretariatan
Ruangan ini terletak di kantor desa Terung bagian tengah. Adapun arsip yang disimpan dalam ruangan ini meliputi :
a. Dokumen Peraturan desa Terung
b. Dokumen Peraturan Desa Terung
c. SK Kepala Desa TErung
d. Laporan realisasi kegiatan APBDEsa
e. Laporan PBJ Desa
f. Laporan Rencana penggunaan dana
g. Data permohonan pencairan anggaran
h. Laporan penyetoran pajak desa
i. Dokumen Proposal kegiatan
(REd /BC)